Tentang Kami

BeMyGuest diluncurkan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi pemimpin untuk kategori konten wisata, tur dan aktivitas di Asia, sebuah segmen industri travel yang paling cepat berkembang di dunia saat ini. Didedikasikan untuk meningkatkan pemesanan online dan memberdayakan bisnis online untuk ribuan perusahaan travel di ratusan destinasi wisata, BeMyGuest telah menjadi pemimpin global wisata di Asia.

 

Penemuan terbesar kami?
Kami memahami bahwa di Asia, tidak ada sebuah tolak ukur yang cocok untuk semua orang!

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam penelitian dan pengembangan, diiringi dengan hubungan yang erat dengan penyedia atraksi, tur dan aktivitas local di Asia, kami berkomitmen untuk mengembangkan produk khusus dan inovatif untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Di BeMyGuest, kami menerapkan pengalaman dan pembelajaran kami untuk menciptakan produk yang dibuat khusus, yang sangat penting bagi pertumbuhan industri yang menarik ini.

Berkantor pusat di Singapura, dengan kantor regional di Manila dan Kuala Lumpur, BeMyGuest mendukung partner supply dan distribusi kami dengan berbagai solusi inovatif yang merevolusi teknologi perjalanan yangtelah ada dengan produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan ekosistem unik ini.

Pemenang Best Business Innovation pada Singapore Tourism Awards 2016, Best Strategic Partner for Internationalisation dari Ctrip pada tahun 2017, serta dinobatkan sebagai salah satu dari lima teratas untuk kategori Travel oleh Fast Company’s World’s Most Innovative Companies 2016 bersama Uber dan Airbnb, dan berperingkat diatas perusahaan raksasa Marriott dan Priceline Group.

BeMyGuest melestarikan tradisi penemuan, inovasi, dan keunggulan - ramuan sempurna untuk kesuksesan.

 

Kenali tim kami

Blanca Menchaca

Chief Executive Officer

Ola Andersen

Chief Financial Officer

Dawid Makowski

Chief Technology Officer

Zhao Tang

Managing Director, North Asia